social media

lazy loader

class="tr_bq"> Sumber: http://cyiberart.blogspot.com/2012/08/cara-meringankan-beban-blog-dengan-lazy.html#ixzz2ERT4Zsn3

hamster

Sumber: http://cyiberart.blogspot.com/2012/08/pasang-peliharaan-lucu-di-blog-sobat.html#ixzz2ERRvvhv9

pelangi

salju

search

clock

Powered By Blogger

Translate

song

animation

kursor

cursor

UMM Inn

Image result for umm inn hotel 



UMM Inn adalah hotel pendidikan pertama di Malang. Hotel ini berada 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan Kota Batu. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk pertemuan, konferensi, dan seminar sekaligus menyediakan pelayanan yang mudah yang bagi kebutuhan berbagai tema pesta yang sesuai dengan kebutuhan.
Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Kami menjamin Anda akan menemukan perbedaan yang membuat kami menjadi pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang.  terletak di Jl. Raya Sengkaling no. 1 Dau, sekitar 3 mil dari pusat Kota Malang dan juga dekat dengan Kota Wisata Batu.
Tarif Hotel UMM Inn saat akhir pekan yaitu:
Standard Rp. 270.000
Superior Rp. 330.000
Deluxe Rp. 412.000
Junior Suite Rp. 460.000
Suite Rp. 679.000.
Hotel ini merupakan sebuah hotel mewah yang memadukan nuansa klasik dan modern dan dibuka untuk umum. sehingga pengunjung atau wisatawan yang ingin menginap di hotel ini bisa memboking kamar dengan menghubungi contact umm in dengan harga kamar yang seperti di atas karena perubahan harga sewaktu waktu dan ketersediaan kamar. Hotel ini merupakan penginpan rekomendasi yang sangat bagus bagi wisatawan yang ingin penginapan bernuansa asri dan modern yang tidak jauh dari pusat Kota Malang dan Kota Wisata Batu.


Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar